POLINEMA Distribusikan Bantuan Wastafel Portable

Humas POLINEMA | 111 Pembaca

Polinema melalui Satgas Tanggap Darurat COVID-19 mendistribusikan 9 wastafel portable ke sejumlah pasar di Kota Malang. Wastafel portable ini diserahkan secara langsung oleh Ketua Satgas Tanggap Darurat COVID-19 Polinema, Drs. Halid Hasan, M.Strat.HRM kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang, Drs. Wahyu Setianto, MM di Pasar Blimbing pada Jumat (24/04/2020).

Drs. Halid Hasan, M.Strat.HRM yang juga merupakan Pembantu Direktur II Polinema dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian bantuan wastafel portable ini merupakan salah satu program bantuan Satgas Tanggap Darurat COVID-19 Polinema.

“Selain bantuan wastafel portable, Polinema juga memberikan bantuan bilik disinfektan, masker, APD, face shield dan sembako”, ungkap Pudir II Polinema.

Drs. Wahyu Setianto, MM., mengatakan bantuan 9 wastafel portable dari Polinema akan disalurkan ke pasar-pasar di Kota Malang di antaranya Pasar Blimbing, Pasar Baru Barat, Pasar Baru Timur, Pasar Buku Wilis, Pasar Embong Brantas, Pasar Nusakambangan, Pasar Talun, Pasar Bunga, dan Pasar Gadang.

“Bantuan wastafel portable Polinema merupakan yang terbanyak yang disalurkan ke pasar-pasar di Kota Malang. Saya sudah lapor ke Bapak Walikota tentang donasi dari Polinema dan Bapak Walikota menyampaikan apresiasi atas donasi ini karena donasi wastafel sangat kita butuhkan dalam menghadapi wabah Covid-19 selain donasi dalam bentuk APD dan masker”, katanya.

Menanggapi donasi wastafel portable dari Polinema, Syaifudin, Koordinator Pasar Baru Comboran, mengungkapkan wastafel ini sangat membantu pengunjung dan padagang untuk menjaga kebersihan dan Kesehatan selama masa pandemi.

“Bantuan wastafel ini sangat membantu pengunjung dan pedagang untuk mencuci tangan. Adanya wabah ini pedagang dan pengunjung pasar diwajibkan untuk mencuci tangan”, tutup Syaifudin.