POLINEMA PEDULI WARGA TERDAMPAK COVID-19

Humas POLINEMA | 151 Pembaca

Dalam merespon wabah Covid-19, Polinema terus aktif memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. Pada hari Kamis (23/04/2020), Jurusan Akuntansi menggelar kegiatan Bakti Sosial yang bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

Ketua Jurusan Akuntansi, Dr. Dra. Kurnia Ekasari, Ak., MM, CA. menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan ide dosen jurusan Akuntansi untuk berbagi sembako kepada masyarakat terdampak. Wabah ini menyebabkan banyak masyarakat yang kegiatan ekonominya terhenti. Paket sembako sangat mereka butuhkan terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan.

“Sebanyak 200 paket sembako akan didistribusikan ke juru parkir, cleaning service dan office boy yang ada di lingkungan Polinema serta masyarakat yang ada di lingkungan Pakisaji, Jl. Kalpataru dan Jl. Soekarno Hatta. Rencananya pada pertengahan bulan Ramadhan akan dilaksanakan kegiatan serupa.”, jelas Kajur Akuntansi.

Koordinator Cleaning Service Polinema, Tina, menyampaikan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi cleaning service, juru parkir dan office boy.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako ini karena dapat meringankan beban teman-teman. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti biasa”, ungkap Tina.

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Ketua Jurusan Akuntansi, Ketua Program Studi D-III Akuntansi, Ketua Program Studi D-IV Akuntansi Manajemen dan Ketua Program Studi S-2 Sistem Informasi Akuntansi serta para dosen Jurusan Akuntansi.