Tidak Bisa Mudik Di Saat Pandemi, Mahasiswa Polinema Dapat Paket Donasi

Humas POLINEMA | 199 Pembaca

Ratusan mahasiswa Polinema yang terdiri dari mahasiswa reguler, mahasiswa internasional dan mahasiswa PSDKU Kediri yang tidak bisa pulang ke daerah asal di saat pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan paket donasi.

Penyerahan paket donasi tersebut dilaksanakan di Graha Polinema tanggal 15-17 April 2020 dan untuk mahasiswa PSDKU Polinema Kota Kediri pendistribusian donasi dilaksanakan di Kampus II PSDKU Polinema Kota Kediri (17/04/2020).

Mahasiswa yang mendapatkan paket donasi adalah mahasiswa aktif yang berasal dari luar kota Malang/Kediri dan saat ini tinggal di tempat kost/kontrakan dalam wilayah kota Malang/Kediri, telah mengisi formulir dan lolos verifikasi tim pendataan Satgas Tanggap Darurat Covid-19 Polinema.

Penyerahan paket donasi ini mengikuti protokol pencegahan Covid-19 di antaranya wajib memakai masker, menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah menerima donasi, menerapkan social distancing dengan jarak antrian 1 meter, dilarang berkelompok dan harus segera kembali ke tempat kos/kontrakan setelah menerima donasi.

Selain paket donasi, Polinema juga memberikan bantuan sarana pendukung pembelajaran dan sarana pendukung penyelesaian tugas bagi mahasiswa berupa bantuan pulsa untuk komunikasi dan paket internet.